Perbandingan Kualitas Donat Dengan Penambahan Kentang Dan Ubi Ungu
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Faktor-Faktor Penyebab Internsi Perputaran karyawan Sales And Marketing Dept. Di Nilamani Hotels 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Kopi Dengan Teknik French Press Di Agenda Coffee Bali 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Kualitas Pelayanan jasa Event Organizer Terhadap Kepuasan Konsumen Di Jppro Bali 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Pengaruh Laba Dan Arus Kas Operasi Pada Return Saham Perusahan Restoran Hotel Dan Pariwisata
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Paket Wedding Di padma Resort Legian 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Analisis Penetapan Harga Jual Minuman Pada Kulkul Bar Di The Laguna A Luxury Collection Resort & Spa 2017
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Strategi Pengembangan Demmerick Adventure Park Sebagai Daya Tarik Wisata Di Kota Salatiga Prov.Jawa Tengah 2018
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Gegiatan Suggestive Selling Dalam Penjualan Wine Pada The Beach Grill Restaurant Di Hotel The Ritz-Carlton Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Perbandingan Warna Tapai Ketan Yang Menggunakan Pewarna Alami Daun Pandan, Daun Suji Dan Daun Katuk
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Gourma Deli Di The Regis Bali Resort
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
KINERJA RECEPTIONIST DI HOTEL JAMBULLUWUK OCEANO SEMINYAK BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVEW TERHADAP NMINAT BELI MELALUI NOLIE TRAVEL AGENT DI HOLIDAY INN RESORT BALI BONOA
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR DI HOLIDAY INN BALI SANUR 2023
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PENGARUH PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DI THE TRANS RESORT BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Kualitas Pelayanan Event Staf Phenom Terhadap Pelanggan Di Phenom Event Indonesia 2022
Deskripsi Fisik : xvi, 107 hlm , 28cm
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KAMPUNG WISATA REJOWINANGUN, YOGYAKARTA
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
STRAGI DALAM MENINGKATKAN KENERJA KARYAWAN KANTOR DEPAN DI THE ROYAL SANTRIAN LUXURY BEACH VILLAS PADA MASA PANDEMI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PENGARUH SICIAL MEDIA MARKETING TERHADAPPUCHASE INTENTION PADA WISATAWAN DOMISTIK DI HOTELINDIGOBALI SEMINYAK BEACH
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
ANALISIS FAKTOR -FOAKTOR YANG MENYEBABKAN TINGGINYA FOOD COST DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALIUNGSAN
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Kualitas Pelayanan Wedding Dikorasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Flora Bitanica Designs Bali 2021
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm
Analisis kebijakan kredit dalam upaya penagihan piutang travel agent di Fairmont Sanur beach bali 2021
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Event Staf Phenom Terhadap Pelanggan Di Phenom Event Indonesia 2022
Deskripsi Fisik : xvi, 107 hlm , 28cm
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KAMPUNG WISATA REJOWINANGUN, YOGYAKARTA
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
STRAGI DALAM MENINGKATKAN KENERJA KARYAWAN KANTOR DEPAN DI THE ROYAL SANTRIAN LUXURY BEACH VILLAS PADA MASA PANDEMI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PENGARUH SICIAL MEDIA MARKETING TERHADAPPUCHASE INTENTION PADA WISATAWAN DOMISTIK DI HOTELINDIGOBALI SEMINYAK BEACH
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
ANALISIS FAKTOR -FOAKTOR YANG MENYEBABKAN TINGGINYA FOOD COST DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALIUNGSAN
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Kualitas Pelayanan Wedding Dikorasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Flora Bitanica Designs Bali 2021
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm
Search Result
Ditemukan 42 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Riska"
Permintaan membutuhkan 0.28809 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog