Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Untuk Mencapai Kepuasan tamu Di four Seasons Resort Bali At Sayan Ubud 2012

Detail Cantuman

Text

Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Untuk Mencapai Kepuasan tamu Di four Seasons Resort Bali At Sayan Ubud 2012

XML

Pembimbing I: Dewa Gede Putra,SE.M.ParrnPembimbing II: Dra Ni Kade Juli Rastitisti,M.HHum


Detail Information

Item Type
Penulis
Reni Rachmawati - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.0246
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail