Persepsi Ekspektasi Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Front OfficeDepartemen Di Hotel Intercontinental Bali Resort 2011

Detail Cantuman

Text

Persepsi Ekspektasi Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Front OfficeDepartemen Di Hotel Intercontinental Bali Resort 2011

XML

Pembimbing I: Drs.Dewa Ketut Sujatha,M.SirnPembimbing II: I Dewa Gede Putra,SE.M.Par


Detail Information

Item Type
Penulis
Samuel A Cypert - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.0212
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail