Analisis Pelaksanaan Pelatihan Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Purchasing Di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali 2012

Detail Cantuman

Text

Analisis Pelaksanaan Pelatihan Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Purchasing Di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali 2012

XML

Pembimbing I: Dewa Ayu Rai Sumariati,SE.M.SirnPembimbing II: Ni Ketut Mareni,SE.M.Si


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.0296
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail