Analisis Kesiapan Kerja Pramusaji Dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Tamu Di Eight DegreesRestaurant Conrad bali Resort & Spa

Detail Cantuman

Text

Analisis Kesiapan Kerja Pramusaji Dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Tamu Di Eight DegreesRestaurant Conrad bali Resort & Spa

XML

Pembimbing I: Drs.AA.Oka waicaka,M.PdrnPembimbing II: I Nyoman Arcana,SE.M.Par


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.0317
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail