Analisis Persepsi Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Dalam Menangani Tamu Rekreasi Pada Pondok Wisata Di Desa Bedulu Kab.Gianar

Detail Cantuman

Text

Analisis Persepsi Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Dalam Menangani Tamu Rekreasi Pada Pondok Wisata Di Desa Bedulu Kab.Gianar

XML

Pembimbing I: Drs.I Wayan Muliana,M.EdrnPembimbing Dra.Ni Desak M Santi Diwyarthi,M.Si


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.00428
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail