Analisis Pelaksanaan Pelatihan Untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja Pelayanan Pramusaji Pada Waterfall Restaurant Di Ayodya Resort Bali

Detail Cantuman

Text

Analisis Pelaksanaan Pelatihan Untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja Pelayanan Pramusaji Pada Waterfall Restaurant Di Ayodya Resort Bali

XML

Pembimbing I: IB Putra Negarayana,ST,MMrnPembimbing II; I Gede Darmajaya,S.Pd,M.Agb


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.00516
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail