Kualitas Pelayanan Petugas Penanganan Penumpang Oleh PT.Gapura Angkasa Terhadap Kepuasan Penumpang Garuda Indonesia Airlines Di Bandara Udara Ngurah Rai Bali

Detail Cantuman

Ebook

Kualitas Pelayanan Petugas Penanganan Penumpang Oleh PT.Gapura Angkasa Terhadap Kepuasan Penumpang Garuda Indonesia Airlines Di Bandara Udara Ngurah Rai Bali

XML

Pembimbing I: Ni ketut Wiwiek Agustina,SE,M.ParrnPembimbing II: Putu Ayu Aryasih,SE,M.Par


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
MBP.00020
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail