PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL BERBINTANG 3 DI MAKASSAR 2024

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL BERBINTANG 3 DI MAKASSAR 2024

XML


Detail Information

Item Type
Dissertation
Penulis
ARNIE ARIEF - Personal Name
Student ID
21301004
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
MTP
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : NUSA DUA.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2024 MTP S2
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail