PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA HOTEL BERBINTANG DI KABUPATEN BADUNG 2024

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA HOTEL BERBINTANG DI KABUPATEN BADUNG 2024

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
20106011
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
MAH
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : NUSA DUA.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2024 MAH DIV
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail