PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SHERATON BALI KUTA RESORT) 2024

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SHERATON BALI KUTA RESORT) 2024

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
NI KADEK NOVIA WULANDARI - Personal Name
Student ID
NIM. 20102010
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
PPH
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : NUSA DUA.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2024 PPH DIV
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail