PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT DATANG KEMBALI: KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL BINTANG EMPAT DI DAERAH MUMBUL, NUSA DUA 2024

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT DATANG KEMBALI: KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL BINTANG EMPAT DI DAERAH MUMBUL, NUSA DUA 2024

XML


Detail Information

Item Type
Master's Thesis
Penulis
I Ketut Sulandra - Personal Name
Student ID
20301022
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Submitted
Departement
MTP
Kontributor
Bahasa
Penerbit Poltekpar Bali : NUSA DUA.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2024 MTP S2
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail