PERAN BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM REPEAT PURCHASE PADA MEDIA WHAT’S NEW BALI (Studi Kasus pada Hotel Bintang Lima di Kawasan ITDC Bali) (2024)

Detail Cantuman

Skripsi

PERAN BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM REPEAT PURCHASE PADA MEDIA WHAT’S NEW BALI (Studi Kasus pada Hotel Bintang Lima di Kawasan ITDC Bali) (2024)

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
FELIX TONDA - Personal Name
Student ID
19104020
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Submitted
Departement
UPW
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : NUSA DUA.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2024 PPH DIV
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail