PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BANQUET SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI, UNGASAN (2024)

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BANQUET SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI, UNGASAN (2024)

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
NI KOMANG AYU VIONI - Personal Name
Student ID
20105048
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Submitted
Departement
PKA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : NUSA DUA.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2024 PKA DIV
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail