PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, ATMOSFIR DAN VARIASI MENU TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COFFEE SHOP DI KINTAMANI, BALI

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, ATMOSFIR DAN VARIASI MENU TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COFFEE SHOP DI KINTAMANI, BALI

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ni Putu Dewi Puspawati - Personal Name
Student ID
21301024
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
MTP
Kontributor
Bahasa
Penerbit : .,
Edisi
Subyek
No Panggil
2025 MTP S2
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail