Persepsi Wisatawan Domestik Terhadap Kualitas Pelayanan Pramuwisata Arung Jeram Di daya tarik Wisata Air Terjun Pagar Kab. Bengkayang Kalimantan Barat

Detail Cantuman

Skripsi

Persepsi Wisatawan Domestik Terhadap Kualitas Pelayanan Pramuwisata Arung Jeram Di daya tarik Wisata Air Terjun Pagar Kab. Bengkayang Kalimantan Barat

XML


Detail Information

Item Type
Penulis
Elbet Fransisko R - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2020 MBP IV
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail