PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KREDIBILITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi Kasus pada Pelanggan PT Golden Rama Express Branch Office Bali (2023)

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KREDIBILITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi Kasus pada Pelanggan PT Golden Rama Express Branch Office Bali (2023)

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
19104008
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
UPW
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2023 UPW DIV
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail