PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIAN TIKET PESAWAT DOMESTIK &INTERNASIONAL (STUDI KASUS PADA ANIAVAYA BALI) 2023

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIAN TIKET PESAWAT DOMESTIK &INTERNASIONAL (STUDI KASUS PADA ANIAVAYA BALI) 2023

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
19104021
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2023 UPW DIV
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail