PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA JOUMPA TERHADAP LOYALITAS PELANGGN DI BANDARA INTERNASIONAL IGUSTI NGURAH RAI BALI (STUDI KASUS PADA WISATAWAN DOMISTIK.

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA JOUMPA TERHADAP LOYALITAS PELANGGN DI BANDARA INTERNASIONAL IGUSTI NGURAH RAI BALI (STUDI KASUS PADA WISATAWAN DOMISTIK.

XML


Detail Information

Item Type
Penulis
LIH WINDA EKA DWI YANTI - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022. MBP DEPLOMA IV 2022
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail