Pengaruh Kualitas Pelayanan Lost & Found Pt. Gapura Angkasa Terhadap Loyalitas Penumpang Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (Studi Kasus Pada Penumpang Maskapai Asing Low-Cost Carrier)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Lost & Found Pt. Gapura Angkasa Terhadap Loyalitas Penumpang Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (Studi Kasus Pada Penumpang Maskapai Asing Low-Cost Carrier)

XML


Detail Information

Item Type
Penulis
Selvi Caroline Syaputra - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2023 UPW DIV
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail