Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Penumpang Terhadap Citra Bandara Dengan Kepercayaan Penumpang Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta) (2023)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Penumpang Terhadap Citra Bandara Dengan Kepercayaan Penumpang Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta) (2023)

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Della Sharyputra - Personal Name
Student ID
19104001
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
UPW
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2023 UPW DIV
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail