Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepercayaan Pelanggan Dan Harga Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Airport Service PT.Gapura Angkasa Bali Studi Pada Layanan Joumpa Di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali 2022

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepercayaan Pelanggan Dan Harga Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Airport Service PT.Gapura Angkasa Bali Studi Pada Layanan Joumpa Di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali 2022

XML


Detail Information

Item Type
Penulis
Nikaolita Gloria H - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022 MBP DIV
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail