Analisis Kualitas Pelayanan Mandarin Guest Relations Officer Untuk Mencapai Kepuasan Tamu Cina dan Taewan Di Bvlgari Hotels And Resorts Bali

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Kualitas Pelayanan Mandarin Guest Relations Officer Untuk Mencapai Kepuasan Tamu Cina dan Taewan Di Bvlgari Hotels And Resorts Bali

XML

Pembimbing I: Dra.Ni Kade Juli rastitiati,M.HumrnPembimbing II: Ida Ayu Sri Puspa Adi,S.Pd.M.Par


Detail Information

Item Type
Penulis
Dr.M.J Langeveld - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.0272
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail