Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan tamu Di Te Breezes Bali Resort & Spa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan tamu Di Te Breezes Bali Resort & Spa

XML

Pembimbing I: Drs.Dewa Gede Ngr Byomantara,M.PdrnPembimbing II: Ni Ketut Sekarti,S.Pd.M.Par


Detail Information

Item Type
Penulis
Zainul Anwar - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH.0295
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail