PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN DIGITAL VISUAL ENGAGEMENT TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN PADA MASA PANDEMI CVID -19 DIUMAH LOKAL COFFEE & ROASTERY, DENPASAR

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN DIGITAL VISUAL ENGAGEMENT TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN PADA MASA PANDEMI CVID -19 DIUMAH LOKAL COFFEE & ROASTERY, DENPASAR

XML


Detail Information

Item Type
Penulis
PUTU ARISTAWAHYU DEVANI. - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022 BHP S.1
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail