Analisis Kinerja Pramisaji Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Bambu Di Hotel Banyan Tree Ungasan 2013

Detail Cantuman

Text

Analisis Kinerja Pramisaji Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Bambu Di Hotel Banyan Tree Ungasan 2013

XML

Pembimbing I: Dra.Ni Desak Made Santi Diwyarthi,M.SirnPembimbing II: Lukia Zaraida,S.Pd,M.Hum


Detail Information

Item Type
Penulis
I Kadek Dwika Saputra - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail