Analisis Kualitas Pelayanan Pramusaji Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Restoran Ulam Bali.(2005)

Detail Cantuman

Text

Analisis Kualitas Pelayanan Pramusaji Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Restoran Ulam Bali.(2005)

XML

Pembimbing I : Drs. I Nyoman Gede Astina, M.PdrnPembimbing II : Drs. Dewa Gde Bawa, M.Ed


Detail Information

Item Type
Penulis
I Putu Eka Ari A - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
ADH
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail