Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Tamu Di Hotel Melia Bali Indonesia

Detail Cantuman

Ebook

Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Tamu Di Hotel Melia Bali Indonesia

XML

Pembimbing I: Dr.Wisnu Bawa Tarunajaya,SE,MMrnrnPembimbing II: I Nyoman Sudiksa,A.Par,SE,M.Par


Detail Information

Item Type
Penulis
tutut inton tresna venda - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Poltekpar Bali : Nusa Dua.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
BHP.00027
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail