Analisis Kualitas Pelayanan Receptionist Terhadap Kepuasan Tamu Di Nusa Dua Beach Hotel & Spa 2019
Deskripsi Fisik : xx, 72 hlm.; 21 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Phenomena Radharani Indonesia Di Denpasar Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Guest Service Assistant Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di The Oberoi Bali 2108
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Legian Kriyamaha Villa 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Butler Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di The Samaya Ubud Bali 2018
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Penanganan Event Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT.Melati Mice
Deskripsi Fisik : 70 hlm.;18 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Laci Restoran
Deskripsi Fisik : x, 90 hlm.: 18 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Resepsionis Terhadap Kepuasan Tamu Di The Stones Legian Bali
Deskripsi Fisik : xiv. 83 hlm.; 29 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan tamu Di Ayodya Resort Bali
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Laci Restoran
Deskripsi Fisik : x, 90 hlm.: 18 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Resepsionis Terhadap Kepuasan Tamu Di The Stones Legian Bali
Deskripsi Fisik : xiv. 83 hlm.; 29 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan tamu Di Ayodya Resort Bali
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Search Result
Ditemukan 21 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Analisis kualitas pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.41264 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog