ETD Poltekpar BALI | Poltekpar BALI ETD :: OPAC

Koleksi

Kualitas Pelayanan Receptionst Dalam Menangani Tamu Check In Di Le Grande Bali Uluwatu 2019

Pengarang : Ni Putu Warniati -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Receptionst Dalam Menangani tamu Check-In Di The Awan Villas

Pengarang : Ni Kadek Nari Puspa D -
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm

Kualitas Pelayanan Receptionist Dalam Menangani Tamu Check In Di Melia Bali Indonesia

Pengarang : Putu Cahya Ekayanti -
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm

Kualitas Pelayanan Receptionst Di Hotel Grand Hyatt Bali

Pengarang : I Made Agus Adnyana P -
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Reception Dalam Menangani Tamu Check In Di Grand Mirage Resort & Thallaso Bali

Pengarang : Ni Putu Erika Febriyani -
Deskripsi Fisik : xvi, 58 hlm.: 28 cm

Kualitas Pelayanan Receptionst Di Hotel Grand Hyatt Bali

Pengarang : I Made Agus Adnyana P -
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Reception Dalam Menangani Tamu Check In Di Grand Mirage Resort & Thallaso Bali

Pengarang : Ni Putu Erika Febriyani -
Deskripsi Fisik : xvi, 58 hlm.: 28 cm

KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST DI HOTEL KASTARA RESORT &SPA UBUD 2023

Pengarang : NI KADEK ARISTA WINDAYANI -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

Search Result


Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas pelayanan reception"
Permintaan membutuhkan 0.16856 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog