Tinjauan Terhadap Usaha-Usaha Meningkatkan Mutu Pelayanan Guest Service Agent Di Nusa Dua Bech Hotel & Spa Bali (2008)
Deskripsi Fisik : xii, 80 hlm, 28 cm
Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Room Boy/Maid Di Wisma Bima Cottage 1
Deskripsi Fisik : xii. 53 hlm.; 28 cm
Kompetensi Penerima Tamu Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Melka Excelsior Hotel, Lovina. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 72 hlm ; 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Hotel The Ritz Carlton Bali Resort & Spa. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 96 hlm ; 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramusaji Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Restoran Ulam Bali.(2005)
Deskripsi Fisik : xii + 64 hlm ; tab; 28 cm
Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Musium Yadnya Kab.Badung Bali
Deskripsi Fisik : 70 hlm.;18 cm
Search Result
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kunjungan wistawan ke musium yadnya"
Permintaan membutuhkan 0.22533 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog