Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Ayodya Resort Bali 2011
Deskripsi Fisik : xii. 154 hlm.; 28 cm
Resep Standar Minuman Untuk Menjaga Kualitas Minuuman Campuran Pada Rama Lounge Bar Di Aodya Resort Bali 2011
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha DalamUpaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Ayodya Resort Bali
Deskripsi Fisik : vi.161 hlm.; 28 cm
Faktor - Faktor Internal Penyebab Menurunnya Jumlah Wisatawan Rusia Yang menginap Di Ayodya Resort Bali, Nusa Dua. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 64 hlm ; 28 cm
Strategi Pengembangan Produk Paket Rupiah Ayo Ke Bali Untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Hotel Ayodya Resort Bali. (2009)""
Deskripsi Fisik : xiii + 75 hlm ; 28 cm
Upaya Meningkatkan Kinerja Pramusaji Pada Departemen Food And Beverage Service Ayodya Resort Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xiii + 91 hlm ; 28 cm
Kebutuhan Jumlah Karyawan Butler Di Ayodya Palace Ayodya Resort Bali.(2007)
Deskripsi Fisik : xi. 72 hlm.; 28 cm
Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Pangsa Pasar Taiwan dan China Untuk Meningkatkan Room Revenue Di Ayodya Resort Bali . (2009)
Deskripsi Fisik : xii + 104 hlm ; 28 cm
Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Ayodya Resort Bali . (2009)
Deskripsi Fisik : viii + 131 hlm ; 28 cm
Kualitas Pelayanan Receptionist Dalam Menangani Tamu Check In Di Grand Nikko Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Analisis Sistem Pengendalian Harga Pokok Minuman Terhadap Penjualan Minuman Di Adyodya Resort Bali 2013
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Analisis Laporan Rugi Laba Terhadap Perencanaan Laba Pada Departemen Kamar Di Ayodya 2013
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Efektivitas Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Ayodya Resort Bali 2014
Deskripsi Fisik : xi. 80 hlm.; 28 cm.
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Mmeningkatkan Pendapatan Kamar Di Ayodya Resort Bali
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Kontribusi Saluran Distribusi Terhadap Pendapatan Kamar Di Ayoya Resor Bali(2009)
Deskripsi Fisik : iiv. 55 hlm.; 28 cm.
Tinjauan Tata Letak Bar Pada Waterfall Bar Hotel Ayodya Resort Di Nusa Dua Bali(2010)
Deskripsi Fisik : xxii. 100 hlm.; 28 cm.
Pelaksanaan Pelatihan Kerja Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pramusaji Pada Restauran Watrfall Di Ayodya Resort Bali(2010)
Deskripsi Fisik : xxii. 100 hlm.; 28 cm.
Search Result
Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Menangani tamu check in di grand nikko bali"
Permintaan membutuhkan 0.2001 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog