ETD Poltekpar BALI | Poltekpar BALI ETD :: OPAC

Koleksi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DISCVERY KARTIKA PLASA HOTEL BALI

Pengarang : I MADE BAGUS INDRA SHPPIRA -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DISCVERY KARTIKA PLASA HOTEL BALI

Pengarang : I MADE BAGUS INDRA SHPPIRA -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

Search Result


Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEETING TERHADAP KEPUA"
Permintaan membutuhkan 0.20855 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog