ETD Poltekpar BALI | Poltekpar BALI ETD :: OPAC

Koleksi

Pelayanan Barang Bawaan Tamu Check Out Di The Ritz Carlton, Bali

Pengarang : I Made Aditya Baskara -
Deskripsi Fisik : xiii.64 hlm.: 18cm

Kualitas Pelayanan Barang Bawaan tamu Pada Saat Check-In Di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua 2018

Pengarang : Putu Bagus Kent Ardika -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Kualitas Pelayanan Barang Bawaan Tamu Di Hotel Conrad Resort And Spa

Pengarang : I Kadek Gamantika -
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm

Prosedur Pelayanan Barang Bawaan Tamu Di Hotel Bali Nusa Dua Beach Resort

Pengarang : Gustut Wahayu A -
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm

EFEKTIVITAS PROSEDUR PELAYANAN BARANG BAWAAN TAMU SAAT CHECK IN PADA PANDEMI COVID DI HOTEL BALI RESORT 2022

Pengarang : I MADE ILVIN KUSUMA WARDANA -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

EFEKTIVITAS PROSEDUR PELAYANAN BARANG BAWAAN TAMU SAAT CHECK IN PADA PANDEMI COVID DI HOTEL BALI RESORT 2022

Pengarang : I MADE ILVIN KUSUMA WARDANA -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

Search Result


Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pelayanan barang bawaan tamu"
Permintaan membutuhkan 0.25658 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog