Strategi Menetapkan Harga Kamar Guna Meningkatkan Pendapatan Kamar Di The Legian Hotel, Seminyak-Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xi + 71 hlm ; 28 cm
Pelayanan Barang Bawaan Tamu Check Out Di The Ritz Carlton, Bali
Deskripsi Fisik : xiii.64 hlm.: 18cm
Kualitas Pelayanan Barang Bawaan tamu Pada Saat Check-In Di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Pelayanan Barang Bawaan Tamu Di Hotel Conrad Resort And Spa
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Barang Bawaan Tamu Di Hotel Bali Nusa Dua Beach Resort
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
EFEKTIVITAS PROSEDUR PELAYANAN BARANG BAWAAN TAMU SAAT CHECK IN PADA PANDEMI COVID DI HOTEL BALI RESORT 2022
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
EFEKTIVITAS PROSEDUR PELAYANAN BARANG BAWAAN TAMU SAAT CHECK IN PADA PANDEMI COVID DI HOTEL BALI RESORT 2022
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Search Result
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pelayanan barang bawaan tamu"
Permintaan membutuhkan 0.25658 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog