Penerapan Hygiene Karyawan Di Dapur Made Joni Galeri & Restoran Di Teges Ubud Bali 2011
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Penerapan Keselamatan Kerja Di Dapur Nusa Dua Cafe Nusa Dua Bali
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Tinjuan Kualitas Pelayanan Bell Boy Pada Departemen Kantor Depan Di Hotel Melia bali Villas & Spa Resot
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Kualitas Pelayanan Bellboy Di Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali
Deskripsi Fisik : vii. 166 hlm.; 28 cm
Pengaruh Tingkat Hunian Kamar Terhadap Pemebelian Bahan Makanan Di Hotel Santika Beach Bali.(2008)
Deskripsi Fisik : vii+59 hlm; 28 cm.
Prosedur Penyusunan Anggaran Pendapatan Penjualan Kamar dan Biaya di Hotel The Jayakarta Bali Beach Resort and Spa.(2006)
Deskripsi Fisik : viii+130 hlm; 28 cm.
Analisa Hubungan Tingkat Hunian Kamar Terhadap Pendapatan Yhi Spa Di Melia Bali Villas & Spa Resort. (2009)
Deskripsi Fisik : xiv + 86 hlm ; 28 cm
Hubungan Kunjunagan Ulang tamu Terhadap Tingkat Hunian Kamar Di Hotel Dream Land Villas & Spa Ungasan (2010)
Deskripsi Fisik : xiv. 56 hlm.; 28 cm.
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Oleh Pramusaji Pada Sanja Restoran Di The Seminyak Beach Resort & Spa
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan makanan dan Minuman Pada Donbiu Restaurant Di Padma Resort Legian
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada El Patio Restaurant Di Hotel Melia Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Oleh Pramusaji Pada The Shore Restaurant Di Grand Nikko Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan makanan Dan Minumanan Pada Splash Bistro Restaurant Di Hard Rock Hotel Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Arwana Restoran Di The Laguna A Luxury Collection Resort & Spa
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Don Biu Restaurant Di Padma Resort Bali Legian
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Gourma Deli Di The Regis Bali Resort
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Taman Wantilan Restaurant Di Four Seasons Resort Bali Jimbaran
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Cocos Beach Restaurant Di Novotel Bali Benoa
Deskripsi Fisik : xx, 372 hlm.; 21 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Asia Restaurant Di The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Bellboy Di Sanur Beach Hotel 2015
Deskripsi Fisik : 78 hal,: 28 cm
Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Kamar Pada Pondok Wisata Desa Adat Bedulu Gianyar
Deskripsi Fisik : 78 hal,: 28 cm
KUALITAS PELAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI RESTORAN KAJAN EATEERY CANGGU.
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
KUALITAS PELAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI RESTORAN KAJAN EATEERY CANGGU.
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Hubungan Tingkat Hunian Kamar Terhadap Penjualan Makanan dan Minuman Di Restoran Taman Wantilan Four Seasons Resort Jimbaran(2010
Deskripsi Fisik : iiv. 55 hlm.; 28 cm.
Search Result
Ditemukan 28 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pelayanan makanan dan minuman"
Permintaan membutuhkan 0.24055 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog