Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha DalamUpaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Ayodya Resort Bali
Deskripsi Fisik : vi.161 hlm.; 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Di Hotel Harris Resort Kuta Bali
Deskripsi Fisik : vi.161 hlm.; 28 cm
Tinjuan Kualitas Pelayanan Guest Service Attendant Di The Laguna Resort And Spa Nusa Dua
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Tinjuan Pelaksanaan Keselamatan Kerja Di Dapur Sanur Paradise Plaza Hotel
Deskripsi Fisik : vii. 166 hlm.; 28 cm
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Meeting Terhadap Government Market Di Pacific World Nusantara Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xiii + 89 hlm ; 28 cm
Upaya Peningkatan Penjualan Kamar Melalui Kebijakan Harga Residential Meeting Package Di Sanur Paradise Plaza Hotel . (2009)
Deskripsi Fisik : xi + 87 hlm ; 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Guest Relation Officer Di Hilton Bali Resort 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Metode Penanganan Keluhan Tamu Di Room Division Depart.Di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur 2017
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penanganan Keluhan tamu Pada The Beach Grill Restauran & Bar Di The Ritz-Carlteon Bali 2108
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Pramusaji pada The Puhu Restaurant Padma Resort Ubud 2018
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Pramusaji Pada Seruni Pool Bar Padma Resort Legian
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Pada Senses Restaurant Di The Ritz carlton Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penaganan Keluhan Tamu Pada Sateria Restaurant Di Melia Bali Hotel
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penanganan Keluhan Tamu Oleh Pramusaji Pada Alleycats Restarurant & Bar Kuta Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Pada Chess Bar Di Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Pada Brasserie Des Celebrities Restaurant Di Grand Nikko Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Penanganan Keluhan Tamu Pada Le Pirate Restaurant Di Segara Village Hotel Seminyak
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Penanganan Keluhan Tamu Oleh Pramusaji Di Secret Garden Bar & Cafe Kuta
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Pramusaji Pada Banyubiru Restauran Di The Langun A Luxury Collection Resort And Spa
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Kualitas Pelayanan Pramugraha Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Santika Premiere Beach Resort Bali
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Pengaruh Kompensasi Finansial Terhadap Semangat Kerja Karyawan Di Sanur Paradise Plaza Hotel
Deskripsi Fisik : x,79 hlm.: 28 cm.
Persepsi tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Pramugraha Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Bali Summer Hotel
Deskripsi Fisik : xi. 80 hlm.; 28 cm.
Analisis Kekuatan Pelayanan Pramugraha Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Pondok Wisata Desa Pinge Tabanan
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.; 28 cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Petugas Kantor Depan Di Adhi Jaya Hotel Kuta
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Penaganan Keluhan tamu Pada departemen Kantor Depan Di Nvotel Bali Nusa Dua Hotel & Residences
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Penanganan Keluhan Tamu Pada Tripadvisor Mengenai Pelayanan Butler Di Hotel Inaya Putri Bali
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Petugas Kantor Depan Di Adhi Jaya Hotel Kuta
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Penaganan Keluhan tamu Pada departemen Kantor Depan Di Nvotel Bali Nusa Dua Hotel & Residences
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Penanganan Keluhan Tamu Pada Tripadvisor Mengenai Pelayanan Butler Di Hotel Inaya Putri Bali
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
EFEKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN TAMU OLEHGUST SERVICE ATTENDANT DI GRAND SENAR INDAH HOTEL LEGIAN 2023
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PENANGANAN KELUHAN TAMU TERHADAP PELAYANAN FRONT OFFICE PADA OTA DI THE APURA KEMPINSKI BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Guest Service Agent Pada Pasca Pandemi Covid-19 Di Anantara Seminyak Bali Resort 2022
Deskripsi Fisik : xvi, 107 hlm , 28cm
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Guest Service Agent Pada Pasca Pandemi Covid-19 Di Anantara Seminyak Bali Resort 2022
Deskripsi Fisik : xvi, 107 hlm , 28cm
Search Result
Ditemukan 33 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Penanganan keluhan tamu"
Permintaan membutuhkan 0.21857 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog