Kegiatan Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Kamar Di The Sandi Phala A Manikam Resort Tuban Bali.(2007)
Deskripsi Fisik : ix. 52 hlm.; 28 cm
Efektifitas Promosi Penjualan Dalam Upaya Meningkatkan Pendataan Kamar Di BAli Mandiri Hotel & SPA. (2006)
Deskripsi Fisik : xii + 39 hlm ; 28 cm
Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Melalui Kedatangan Gold Passport Member Di Bali Hyatt Hotel. (2009)
Deskripsi Fisik : viii + 44 hlm ; 28 cm
Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Kamar Di HOtel Santika Premiere Beach Resort Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : xiv + 116 hlm ; 28 cm
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Membership Card Terhadap Loyalitas Pelanggan Velvet Hypnotized Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Pengaruh Kualitas Layanan Internal Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di The Ritz-Carlton Bali
Deskripsi Fisik : xiv. 83 hlm.; 29 cm
Pengaruh Kualitas Layanan Internal Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di The Ritz-Carlton Bali
Deskripsi Fisik : xiv. 83 hlm.; 29 cm
Search Result
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pengaruh kualitas layanan"
Permintaan membutuhkan 0.18462 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog