Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Balihai Resort & Spa Kuta-Badung. (2007)
Deskripsi Fisik : xii + 67 hlm ; 28 cm
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Balihai Resort & Spa Kuta-Badung. (2007)
Deskripsi Fisik : xii + 67 hlm ; 28 cm
Strategi Pengembangan Produk Paket Rupiah Ayo Ke Bali Untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Hotel Ayodya Resort Bali. (2009)""
Deskripsi Fisik : xiii + 75 hlm ; 28 cm
Dampak Pengenalan Conrad Bali Resort & Spa Terhadap Kinerja Hotel Bali Hilton International Nusa Dua-Bali. (2007)
Deskripsi Fisik : vii + 49 hlm ; 28 cm
Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Ayodya Resort Bali . (2009)
Deskripsi Fisik : viii + 131 hlm ; 28 cm
Analisis Laporan Rugi Laba Dalam Perencanaan Laba Departemen Kamar Di Hard Rock Hotel Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xii + 101 hlm ; 28 cm
Pengaruh Biaya Promotional Mix Terhadap Room Revenue Di Hotel The Legian Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xii + 69 hlm ; 28 cm
Upaya Peningkatan Penjualan Kamar Melalui Kebijakan Harga Residential Meeting Package Di Sanur Paradise Plaza Hotel . (2009)
Deskripsi Fisik : xi + 87 hlm ; 28 cm
Kegiatan Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Kamar Di The Sandi Phala A Manikam Resort Tuban Bali.(2007)
Deskripsi Fisik : ix. 52 hlm.; 28 cm
Efektifitas Promosi Penjualan Dalam Upaya Meningkatkan Pendataan Kamar Di BAli Mandiri Hotel & SPA. (2006)
Deskripsi Fisik : xii + 39 hlm ; 28 cm
Perencanaan Laba Departemen Kamar Pada Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali .(2009)
Deskripsi Fisik : xi + 71 hlm ; 28 cm
Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Kamar Di HOtel Santika Premiere Beach Resort Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : xiv + 116 hlm ; 28 cm
Market Positioning Hotel Santika Beach Bali : Kajian Harga Jual Dan Tingkat Hunian Kamar. (2007)
Deskripsi Fisik : xiv + 113 hlm ; 28 cm
Analisis Perencanaan Laba Departemen Kamar Di The Legian Bali Hotel. (2006)
Deskripsi Fisik : v + 94 hlm ; 28 cm
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Di Starbucks Kuta Bali
Deskripsi Fisik : xiv. 83 hlm.; 29 cm
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Di Starbucks Kuta Bali
Deskripsi Fisik : xiv. 83 hlm.; 29 cm
Search Result
Ditemukan 21 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pengaruh kualitas produk"
Permintaan membutuhkan 0.2645 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog