Pengelolaan Allotment Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Nusa Dua Beach Hotel & Spa Bali
Deskripsi Fisik : vi. 188 hlm.; 23 cm
Analisis Pendapatan makanan dan Minuman Di Restoran Bella Rosa Padma Resort Bali Legian
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Tinjuan Kinerja Pramugraha Di Sanur Beach Bali Aerowisata Hotels & Resort
Deskripsi Fisik : vii. 153 hlm.; 28 cm
Tinjauan Terhadap Usaha-Usaha Meningkatkan Mutu Pelayanan Guest Service Agent Di Nusa Dua Bech Hotel & Spa Bali (2008)
Deskripsi Fisik : xii, 80 hlm, 28 cm
Tinjauan Terhadap Slow Moving Bahan Makanan dan Minuman Pada Nusa Dua Beach hotel & Spa.(2008)
Deskripsi Fisik : xiv+86 hlm; 28 cm.
Efektivitas Kegiatan Bauran Promosi Untuk Meningkatkan Pendapatan Di Nusa Dua Beach Hotel And Spa. (2008)
Deskripsi Fisik : xi + 85 hlm ; 28 cm
Upaya Peningkatan Penjualan Kamar Melalui Kebijakan Harga Residential Meeting Package Di Sanur Paradise Plaza Hotel . (2009)
Deskripsi Fisik : xi + 87 hlm ; 28 cm
Kompetensi Penerima Tamu Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Melka Excelsior Hotel, Lovina. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 72 hlm ; 28 cm
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mice Di Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : xi + 65 hlm ; 28 cm
Persediaan Lena Dalam Penyiapan Kamar tamu Di Hotel Conrad Bali Resort & Spa 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Penerapan Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Hoel Holiday Inn Resort Bali Benoa 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Persediaan Lena Dalam Penyiapan Kamar Tamu Di Sofitel Bali Nusa Dua Resort & Spa 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Four Seasons Resort Bali At sayan 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penerapan Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Padma Resort Legian 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Persediaan Lena Dalam Penyiapan kamar Tamu Di Hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Nusa Dua Beach Hotel & Spa Nusa Dua Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penerapan Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Hotel ST Regis Bali Resort
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Honeymoon Di Hotel Holiday Inn Resor Bali Benoa
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Hotel Grand Hyatt Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Persediaan Lena Dalam Penyiapan Kamar Tamu Di Hotel Padma Resort And Spa Legian
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Penerapan Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Oleh Pramugraha Di Hotel Conrad Bali Resort And Spa
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Tinjuan Terhadap Penyiapan Kamar Tamu Di Bebek Tepi Sawah Villa & Spa
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Analisis Faktor Faktor Kualitas Pelayanan Meeting Package Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Di Nusa Dua Beach Hotel And Spa
Deskripsi Fisik : xvi, 78 hlm.; 28 cm
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Menginap Tamu Di Nusa Dua Beach Hotel & Sap Bali
Deskripsi Fisik : xii, 86 hlm.; 28 cm
Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatkan penjualan kamar nusa dua beach hotel& spa bali
Deskripsi Fisik : 87 hlm.; 28 cm
Tinjuan Standar Prosedur Sanitasi Area Maguro Restaurant Pada Nusa Dua Beach Hotel & Spa Bali
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
PENERAPAN PROSEDUR PENYIAPAN KAMAR TAMU PAFDA ERA PANDEMI KOVID -19 DI BALI NUSA DUA HOTEL.2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PROSEDUR PENYIAPAN KAMAR TAMUPADA MASA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL LAKSASUBHA HUA HIN RESORT THAILAND.2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PENERAPAN PROSEDUR PENYIAPAN KAMAR TAMU PADA ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PADMA RESORT LEGIAN
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PENERAPAN PROSEDUR PENYIAPAN KAMAR TAMU PAFDA ERA PANDEMI KOVID -19 DI BALI NUSA DUA HOTEL.2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PROSEDUR PENYIAPAN KAMAR TAMUPADA MASA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL LAKSASUBHA HUA HIN RESORT THAILAND.2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
EVALUASI PENYIAPAN KAMAR TAMU SAAT CHECK IN DI FOUR SEASONS RESORT BALI AT NJIMBARAN BAY
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PENYIAPAN KAMAR TAMU CHECK -IN MASALAH DAN SELUSI 2023
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PENERAPAN PROSEDUR PENYIAPAN KAMAR TAMU DI HOTEL THE APURAVA KEMPINSKI BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
EFEKTIPITAS PENYIAPAN KAMAR TAMU CHECK -IN PADA ERA NOW NORMA DI FUR POINTS BY SHERATON BALI, UNGASAN
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PERAPAN PROSUDUR PENYIAPAN KAMAR TAMU PADA MASA PANDEMI COVID -19 DI HOTEL INFINITY & BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Implementasi Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Hotel Golden Tulip Jineng Resort Bali 2022
Deskripsi Fisik : xvi, 107 hlm , 28cm
Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Hotel Jumana Bali Ungasan Resort 2021
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm
Prosedur Penyiapan Kamar tamu di sofitel Bali Nusa Dua Beaceh Resort 2023
Deskripsi Fisik : xx, 150 hlm: 28 cm
PENERAPAN PROSEDUR PENYIAPAN KAMAR TAMU DI HOTEL THE APURAVA KEMPINSKI BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
EFEKTIPITAS PENYIAPAN KAMAR TAMU CHECK -IN PADA ERA NOW NORMA DI FUR POINTS BY SHERATON BALI, UNGASAN
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PERAPAN PROSUDUR PENYIAPAN KAMAR TAMU PADA MASA PANDEMI COVID -19 DI HOTEL INFINITY & BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Implementasi Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Di Hotel Golden Tulip Jineng Resort Bali 2022
Deskripsi Fisik : xvi, 107 hlm , 28cm
Prosedur Penyiapan Kamar Tamu Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Hotel Jumana Bali Ungasan Resort 2021
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm
Search Result
Ditemukan 46 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Penyiapan kamar tamu"
Permintaan membutuhkan 0.01943 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog