Kualitas Pelayanan Pramusaji Sebagai Dampak Tugas Rangkap Di Kakatua's Familly Restaurant Hotel Quality Yogyakarta 2006
Deskripsi Fisik : xii. 60 hlm.; 28 cm
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Event Kitasatubali
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Butler Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Santika Premiere Beach Resort Bali
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Kualitas Villa Service Assiatant Di Bvlgari Hotels And Resorts Pecatu Kuta Bali 2014
Deskripsi Fisik : xi. 80 hlm.; 28 cm.
Persepsi Wistawan Mancanegara Terhadap Kualitas Pelayanan Pelatih Selancar Air Di Pro Surf School Kuta Bali 2015
Deskripsi Fisik : xii. 80 hlm.: 28 cm
Pengaruh Kualitas Pelayanan Como Shambala Spa Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Uma Ubud Bali 2012
Deskripsi Fisik : v. 151 hlm.; 28 cm
Kualitas Pelayanan Bellboy Di Padma Resort Bali 2015
Deskripsi Fisik : 78 hal,: 28 cm
Tinjauan Kualitas Playanan Pramusaji Pada Murni;s Restaurant Ubud Bali(2010)
Deskripsi Fisik : xxii. 100 hlm.; 28 cm.
Analisis Pelaksanaan Pelatihan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Villa Attendant Di The Semaya Villa Seminyak Bali(2010)
Deskripsi Fisik : iiv. 55 hlm.; 28 cm.
Search Result
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Perencanaan fungsi manajemen"
Permintaan membutuhkan 0.19652 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog