Analisis Kualitas Pelayanan Staff Uniformed Service Dikaitkan Dengan Kepuasan Tamu Di HardRock Hotel Bali. (2007)
Deskripsi Fisik : xii + 63 hlm ; 28 cm
Efektifitas Pelatihan Kerja Terhadap Upaya Meningkatkan Kualitas Kerja Butler Di The Samaya Bali. (2007)
Deskripsi Fisik : xiii + 94 hlm ; 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Hotel The Ritz Carlton Bali Resort & Spa. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 96 hlm ; 28 cm
Peranan Penyelia Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja Pramugraha Di Hotel Jimbaran Puri Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : ix + 44 hlm ; 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramusaji Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Restoran Ulam Bali.(2005)
Deskripsi Fisik : xii + 64 hlm ; tab; 28 cm
Search Result
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Perilaku organisasi"
Permintaan membutuhkan 0.18255 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog