Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Meeting Terhadap Government Market Di Pacific World Nusantara Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xiii + 89 hlm ; 28 cm
Prosedur Penaganan Keluhan Tamu Pada Sateria Restaurant Di Melia Bali Hotel
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penanganan Keluhan Tamu Oleh Pramusaji Pada Alleycats Restarurant & Bar Kuta Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Penanganan Keluhan Tamu Oleh Pramusaji Di Secret Garden Bar & Cafe Kuta
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Search Result
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Prosedur penanganan keluhan tamu"
Permintaan membutuhkan 0.15242 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog