Penanganan Keluhan Tamu Di Seksi Kamar Pada Departemen Tata Graha Di Swiss Belhotel Bay View Nusa Dua (2010)
Deskripsi Fisik : xiv. 56 hlm.; 28 cm.
Prosedur Penanganan Keluhan Tamu Oleh Penyelia Penerima Tamu Di Hotel Pendawa Kuta (2010)
Deskripsi Fisik : xiv. 56 hlm.; 28 cm.
Penanganan Keluhan Tamu Pada Departemen Tata Graha Di Hotel Discovery Kartika Plaza (2010)
Deskripsi Fisik : xiv. 56 hlm.; 28 cm.
Penanganan Keluhan Tamu Oleh Guest Relation Officer(Gro)Di Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Deskripsi Fisik : xi. 79 hlm.; 28 cm.
Search Result
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Quantitative analysis management"
Permintaan membutuhkan 0.01673 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog