STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENUMPANG PADA AIRPORT SERVICE COUNTER PT. ANGKASA PURA I DI BANDARA NGURAH RAI BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Strategi Penikngkatan Kualitas Pelayanan Wisatawan Di Pura Tirta Empul Kab.Gianyar pada masa Pandemi Covid-19 2021
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm
STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENUMPANG PADA AIRPORT SERVICE COUNTER PT. ANGKASA PURA I DI BANDARA NGURAH RAI BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Strategi Penikngkatan Kualitas Pelayanan Wisatawan Di Pura Tirta Empul Kab.Gianyar pada masa Pandemi Covid-19 2021
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm
Search Result
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Strategi meningkatkan kualitas pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.20051 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog