ETD Poltekpar BALI | Poltekpar BALI ETD :: OPAC

Koleksi

Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kontribusi Travel Agent Di Club Bali Mirage

Pengarang : Charles J Keating -
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm

Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Event Pt.Jawara Kreasitama 2018

Pengarang : I Gede Miga Juliana P -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Tingkat Kepuasan Wisatawan Mancanegara Terhadap Homestay Di Kec.Ubud 2018

Pengarang : Wahyu Sarma Dwi P -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Tingkat Kepuasan Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan Di Sundays Beach Club

Pengarang : Ni Kadek Dwidayanti -
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm

Tingkat Kepuasan Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan Di Sundays Beach Club

Pengarang : Ni Kadek Dwidayanti -
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm

Tingkat Kepuasan KonsumenTerhadap Pelayanan di Daeng COFFEE And Eatery Jimbaran Bali

Pengarang : I Gusti Putu Ananda Putra Ari Anbawa -
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYAN DI SUNNY 16 CAFE HETEL BALI FONTANA SEMINYAK

Pengarang : GEDE AGUS ARIMBAWA -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAPKUALITAS PELAYANAN BARISTA PADA LUNAR COFFEE SHOP

Pengarang : NI KADEK NAMIRA AULIA PARAMESTI MURTI -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

Tingkat Kepuasan Wistawan Mancanegara Terhadap Homestay Di Desa Canggu Kab.badung Bali 2021

Pengarang : Ni Luh Essy Vira R -
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm

Tingkat Kepuasan Wistawan Mancanegara Terhadap Homestay Di Desa Canggu Kab.badung Bali 2021

Pengarang : Ni Luh Essy Vira R -
Deskripsi Fisik : xi, 52 hlm.: 18 cm

Search Result


Ditemukan 21 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Tingkat Kepuasan"
Permintaan membutuhkan 0.01653 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog