Penerapan Hygiene Karyawan Di Dapur Made Joni Galeri & Restoran Di Teges Ubud Bali 2011
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Tinjuan Terhadap Persediaan Lena dalam Hubungannya Dengan Kelancaran Penyiapan Kamar Tamu Di Novotel Coralia Lombok
Deskripsi Fisik : vi.161 hlm.; 28 cm
Pengaruh Penjualan Wine Terhadap Pendapatan Minuman Di Kayuputi Restaurant Pada St.Regis Bali Resort
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Kamar Di Java Paragon Hotel & Residence Surabaya
Deskripsi Fisik : xii. 154 hlm.; 28 cm
Disiplin Kerja Karyawan Dapur Di Hotel Four Seasons Resort Bali
Deskripsi Fisik : xii. 157 hlm.; 28 cm
Penilaian Wisatawan Terhadap Museum Lontar Gedong Kirtya Di Kabupaten Buleleng (2009)
Deskripsi Fisik : ix. 69 hlm.; 28 cm.
Penilaian Wisatawan Terhadap Museum Lontar Gedong Kirtya Di Kabupaten Buleleng (2009)
Deskripsi Fisik : ix. 69 hlm.; 28 cm.
Evektifitas Bauran Promosi Dalam Mengoptimalkan Penjualan Produk Bali Dance Frstival Di Jimbaran - Badung (2009)
Deskripsi Fisik : vii. 64 hlm.; 28 cm.
Faktor - Faktor Internal Penyebab Menurunnya Jumlah Wisatawan Rusia Yang menginap Di Ayodya Resort Bali, Nusa Dua. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 64 hlm ; 28 cm
Strategi Pengembangan Produk Paket Rupiah Ayo Ke Bali Untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Hotel Ayodya Resort Bali. (2009)""
Deskripsi Fisik : xiii + 75 hlm ; 28 cm
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Meeting Terhadap Government Market Di Pacific World Nusantara Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xiii + 89 hlm ; 28 cm
Tinjauan Terhadap Prosedur Penanganan Double Minibar Sales Report Pada Hotel The Laguna Resort & Spa.(2007)
Deskripsi Fisik : xiii+60 hlm; 28 cm.
Penanganan Keluhan Tamu Di Bali Dynasty Resort, Tuban Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : xi + 65 hlm ; 28 cm
Efektivitas Kegiatan Bauran Promosi Untuk Meningkatkan Pendapatan Di Nusa Dua Beach Hotel And Spa. (2008)
Deskripsi Fisik : xi + 85 hlm ; 28 cm
Analisis Laporan Rugi Laba Dalam Perencanaan Laba Departemen Kamar Di Hard Rock Hotel Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xii + 101 hlm ; 28 cm
Strategi Menetapkan Harga Kamar Guna Meningkatkan Pendapatan Kamar Di The Legian Hotel, Seminyak-Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xi + 71 hlm ; 28 cm
Manajemen Menu Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Sunset Beach Front Restaurant Di Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali. (2007)
Deskripsi Fisik : xv + 134 hlm ; 28 cm
Pengaruh Biaya Promotional Mix Terhadap Room Revenue Di Hotel The Legian Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xii + 69 hlm ; 28 cm
Kebijakan Kredit Terhadap Efektifitas Pengumpulan Piutang Pada Hotel Melia Bali Villas.(2008)
Deskripsi Fisik : ix+47 hlm; 28 cm.
Analisis Pengelolaan Allotment Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Kamar Di Hotel Santika Beach Bali. (2006)
Deskripsi Fisik : xii + 58 hlm ; 28 cm
Perencanaan Laba Departemen Kamar Pada Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali .(2009)
Deskripsi Fisik : xi + 71 hlm ; 28 cm
Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Kamar Di HOtel Santika Premiere Beach Resort Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : xiv + 116 hlm ; 28 cm
Peranan Penyelia Kamar Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja Pramugraha Di Hotel Melia Bali Villas & Spa
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
PENILAIAN KONSUMEN TETANG KUALITAS PELAYANAN BARISTA PADA 25:PM COFFEE DI NUSA DUA
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Teknik Upselling pada tapas bar Di Hotel Melia Bali 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Kinerja Bellman Dalam Menangani Barang Bawaan Tamu Check-In Di Hotel The Ritz-carlton Bali 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Kinerja Bellman Dalam Menangani Barang Bawaan Tamu Di Hotel The Ritz-Carlton Bali 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penerapan Prosedur Penanganan barang Bawaan Tamu Individu Di sofitel Bali Nusa Dua Beah Resort 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Peran Bell Captain Dalam Pengawasan Penanganan Barang Bawaan Tamu Di Hotel Hilton Bali Resort 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Perilaku Akuntansi Biaya Kehilangan Barang Mini Bar Grand Hyatt Bali 2109
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Tinjuan Terhadap Nilai Gizi Klepon Di pasar Jimbaran 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Pelayanan Barang Bawaan Tamu Check Out Di The Ritz Carlton, Bali
Deskripsi Fisik : xiii.64 hlm.: 18cm
Peranan Penyelia Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja Pramugraha Di Hotel Jimbaran Puri Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : ix + 44 hlm ; 28 cm
Penilaian Wisatawan Mancanegara Terhadap Daya Tarik Wisata Budaya Pura Luhur Uluwatu Kabupaten Badung (2009)
Deskripsi Fisik : xiii. 105 hlm.; 28 cm.
Motivasi Kerja Pramusaji Di Moonlite Kitchen And Bar Seminyak Bali 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Pelayanan Bartender Pada Tapas Bar Di Hotel Melia Bali Indonesia 2108
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Pelayanan Barang Bawaan tamu Pada Saat Check-In Di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Minuman Campuran Di Coconut Pool Bar Gramd Mirace Hotel 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Teknik Upselling Minuman Pada The Sunken Bar Di Padma Resort Ubud 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Penanganan Barang Bawaan Tamu Check -In Di Kupu-Kupu Barong Villas 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Popularitas Cocktail Pada Sunset Bar Di Intercontinental Bali Resort 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Analisis Menu Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Restoran Sundara Di Four Seasons Resort Bali At Jimbaran By 2018
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Search Result
Ditemukan 182 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "bar"
Permintaan membutuhkan 0.11618 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog