Analisis Menu Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Restoran Puri Ratu Di Hotel Aditya Beach Resort Lovina Bali
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Strategi Pemasaran Villa Uma Sapna Dalam Menarik Pasar Wisatawan Muslim Sebagai Pangsa Pasar Baru.(2008)
Deskripsi Fisik : xvi. 67 hlm.; 28 cm
Strategi Pemasaran Swiss Bel Hotel Papua Jayapura.(2008)
Deskripsi Fisik : xi. 64 hlm.; 28 cm.
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Balihai Resort & Spa Kuta-Badung. (2007)
Deskripsi Fisik : xii + 67 hlm ; 28 cm
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Balihai Resort & Spa Kuta-Badung. (2007)
Deskripsi Fisik : xii + 67 hlm ; 28 cm
Faktor - Faktor Internal Penyebab Menurunnya Jumlah Wisatawan Rusia Yang menginap Di Ayodya Resort Bali, Nusa Dua. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 64 hlm ; 28 cm
Dampak Pengenalan Conrad Bali Resort & Spa Terhadap Kinerja Hotel Bali Hilton International Nusa Dua-Bali. (2007)
Deskripsi Fisik : vii + 49 hlm ; 28 cm
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Meeting Terhadap Government Market Di Pacific World Nusantara Bali. (2009)
Deskripsi Fisik : xiii + 89 hlm ; 28 cm
Penerapan Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Kamar Di Keraton Jimbaran Hotel Resort.(2006)
Deskripsi Fisik : x+58 hlm; 28 cm.
Evaluasi Pelaksaanaan Pemasaran Makanan dan Minuman Pada Restoran Taman Wantilan Di Four Season Resort Jimbaran. (2006)
Deskripsi Fisik : xii + 93 hlm ; 28 cm
Efektivitas Penerapan E-Commerce Melalui Website Dalam Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Ayodya Resort Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 80 hlm.: 18 cm
Potensi Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Reservasi Kamar Pada Hotel Melia Bali Indonesia 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Pengaruh E-Commerce Pada Penjualan Kamar Di LV8 Resor Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Pengaruh Penempatan ECommerce Terdapat Keputusan Pembelian kamar Di Alila Ubud
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Strategi E-Commerce melalui Website Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan Kamar Di Hotel Mercure Bali Legian
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Strategi E-Commerce Melalui Wesbsite Hotel Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Kamar Di Fairmont Sanur Beach Bali
Deskripsi Fisik : xi. 80 hlm.; 28 cm.
Pengaruh Kualitas Media E-Commerce Terhadap Keputusan pembelian Kamar Di Hotel Grand Hyatt Bali
Deskripsi Fisik : x, 90 hlm.: 18 cm
Strategi E-Commence Melalui Website Untuk Meningkatkan Penjualan Kamar Di The Lerina Hotel Nusa Dua Bali
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Pengaruh E-Commerce Terhadap Tingkat Hunian Kamar Di Sheraton Bali Kuta Resort
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Pengaruh Kualitas Media E-Commerce Terhadap Keputusan pembelian Kamar Di Hotel Grand Hyatt Bali
Deskripsi Fisik : x, 90 hlm.: 18 cm
Strategi E-Commence Melalui Website Untuk Meningkatkan Penjualan Kamar Di The Lerina Hotel Nusa Dua Bali
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Pengaruh E-Commerce Terhadap Tingkat Hunian Kamar Di Sheraton Bali Kuta Resort
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Strategi E-Commerce Melalui Website Untuk Meningkatkan Penjualan Villa Jerami & Spa Perspektif Pengelola Villa 2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
Strategi E-Commerce Melalui Website Untuk Meningkatkan Penjualan Villa Jerami & Spa Perspektif Pengelola Villa 2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
Efektifitas Kegiatan Pemasaran Terhadap Tingkat Occupany Di The Oberoi Bali(2010)
Deskripsi Fisik : xxii. 100 hlm.; 28 cm.
Search Result
Ditemukan 31 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "e-commerce"
Permintaan membutuhkan 0.01715 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog