ETD Poltekpar BALI | Poltekpar BALI ETD :: OPAC

Koleksi

Kualitas Pelayanan Resepsionis Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Sandra Boutique Beach Resort 2018

Pengarang : Ida Bagus Gumi Artasena -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Menginap Di The Grey Hotel 2018

Pengarang : Clarissa Claudia H -
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm

Zona Toleransi Kepuasan Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Di The Westin Resort Nusa Dua Bali

Pengarang : Cintya Marselina L -
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm

Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Tamu Di Hotel Grand Istana Rama

Pengarang : Ni putu desi utami -
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.; 28 cm

Zona Toleransi Kepuasan Tamu Terhadap Kualitas Pelayanan Di Patra Jasa Bali Resourt & Villa

Pengarang : I made hendrik arsya putra -
Deskripsi Fisik : xi. 79 hlm.; 28 cm.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI ROAD BEACH HOMESTAY NUSA PENIDA 2023

Pengarang : ILUH SILVIA RAHMAYANTI -
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm

Search Result


Ditemukan 21 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "kepuasan tamu"
Permintaan membutuhkan 0.02247 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog