1
2
3
4
5
Berikutnya
Halaman Akhir
Analisis Efektivitas Penjualan Makanan Dan Minuman Di Telaga Naga Restoran Bali Hyatt Hotel And Spa Sanur 2011
Deskripsi Fisik : vii. 166 hlm.; 28 cm
Analisis Efektivitas Penjualan Makanan Dan Minuman Di Telaga Naga Restoran Bali Hyatt Hotel And Spa Sanur 2011
Deskripsi Fisik : vii. 166 hlm.; 28 cm
Penerapan Hygiene Karyawan Di Dapur Made Joni Galeri & Restoran Di Teges Ubud Bali 2011
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Tinjauan Penentuan Haraga Jual Makanan Di The Shore Restaurant Hotel Nikko Bali Resort & Spa2011
Deskripsi Fisik : xii. 157 hlm.; 28 cm
Strategi Pemasaran Produk Wedding Dalam Upaya PeningkatanPenjualan Makanan Dan Minuman Di Nikko Bali Resort & Spa 2011
Deskripsi Fisik : vii. 166 hlm.; 28 cm
Motivasi Pramugraha Di Hotel Nikko Bali Resort And Spa 2011
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Tinjauan Kandungan Kalori Makanan Untuk Dinner Menu Pata Taman Ayun Restaurant Di Padma Reort Bali Legian
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Prosedur Penyiapan Makanan Tamu Di Dremland Luxury Villas & Spa
Deskripsi Fisik : vi.161 hlm.; 28 cm
Disiplin Kerja Karyawan Dapur Di Hotel Four Seasons Resort Bali
Deskripsi Fisik : xii. 157 hlm.; 28 cm
Penerapan Keselamatan Kerja Di Padi Kitchen The Ritz-Carlton Bali Resort And Spa (2008)
Deskripsi Fisik : xi, 53 hlm, 28 cm
Prosedur Penyimpanan Bahan Makanan Di Hyatt Regency Yogyakarta.(2006)
Deskripsi Fisik : vii+53 hlm; 28 cm.
Tinjauan Terhadap Prosedur Penanganan Double Minibar Sales Report Pada Hotel The Laguna Resort & Spa.(2007)
Deskripsi Fisik : xiii+60 hlm; 28 cm.
Kebutuhan Jumlah Karyawan Bagian Reservasi Di Risata Bali Resort & Spa Tuban-Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : xi + 56 hlm ; 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Hotel The Ritz Carlton Bali Resort & Spa. (2008)
Deskripsi Fisik : xii + 96 hlm ; 28 cm
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mice Di Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali. (2008)
Deskripsi Fisik : xi + 65 hlm ; 28 cm
Kualitas Pelayanan Wedding Terhadap Kepuasan Pelanggan Twogather Wedding Planner Di Jimbaran Bali 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Kualitas Pelayanan Room Service Waiter Di Padma Resort Legian 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Kualitas Pelayanan Guest Relation Officer Dalam Menanganai Membership Program Di The Ritz-Carlton Bali 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Kualitas Pelayanan Bellman Dalam Menangani Barang Bawaan Chek-In Di Hotel The Ritz-carton Bali 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Kualitas Pelayanan Bell Service Di Hotel Novotel Bali Ngurah Rai Airport 2019
Deskripsi Fisik : xiii.64 hlm.: 18cm
Kualitas Pelayanan Porter Di Hotel Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Analisis Kualitas Pelayanan Receptionist Terhadap Kepuasan Tamu Di Nusa Dua Beach Hotel & Spa 2019
Deskripsi Fisik : xx, 72 hlm.; 21 cm
Panilaian Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pramusaji Di Sakala Restoran 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Application Tiket.Com Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Wisatawan Domestik Di Bali 2019
Deskripsi Fisik : xx, 72 hlm.; 21 cm
Persepsi Wisatawan Terhadap Kualitas Pelayanan Penggelola Unit Pelaksanaan Teknis Taman Budaya Di Kota Denpasar 2019
Deskripsi Fisik : xx, 72 hlm.; 21 cm
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Wistawan Mancanegara Berkunjung Kembali Ke Neka Art Museum 2019
Deskripsi Fisik : xx, 72 hlm.; 21 cm
Kualitas Pelayanan Wedding Venue Dalam Mendukung Kepuasan Wedding Organizer Di garuda Wisnu Kencana 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Pelayanan Pramusaji Le Pirate Restoran Di Segara Village Hotel Sanur 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Pelayanan Receptionst Dalam Menangani Tamu Check In Di The Anvaya Beach Resort bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Butler Di Hotel Inaya Putri Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Buttler Di Hotel Inaya Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Petugas Telepone Operator Di Le Grande Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Bellboy Dalam Menangani Barang Bawaan Tamu Di Hotel The Ritz-Carlton Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Buttler Di Hotel The St.Regis Bali Resort 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Guest Service Di Hotel The Ritz-Carlton Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Efektivitas Kerja Staf Reservasi Dalam Penanganan E-Mail Di The Laguna A Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Pramusaji Pada Donbiu Restoran Di Padma Resort Legian 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Resepsionis Terhadap Tingkat Kepuasan Tamu Di The Laguna A Luxury Collection Resot & Spa 2019
Deskripsi Fisik : xv. 80 hlm.: 18 cm
Kualitas Pelayanan Pramugraha Di Hotel Puri Bambu Kedonganan 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Kualitas Pelayanan Receptionst Dalam Menangani Tamu Check In Di Le Grande Bali Uluwatu 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
1
2
3
4
5
Berikutnya
Halaman Akhir
Search Result
Ditemukan 404 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "kualitas pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.49654 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog