ETD Poltekpar BALI | Poltekpar BALI ETD :: OPAC

Koleksi

 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Penerapan Hygiene Karyawan Di Dapur Made Joni Galeri & Restoran Di Teges Ubud Bali 2011

Pengarang : I Gusti Ayu Sucita Dewi -
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm

Tinjauan Penentuan Haraga Jual Makanan Di The Shore Restaurant Hotel Nikko Bali Resort & Spa2011

Pengarang : Putu Gede Eka Darmaputra -
Deskripsi Fisik : xii. 157 hlm.; 28 cm

Prosedur Penyiapan Makanan Tamu Di Dremland Luxury Villas & Spa

Pengarang : Feter F Renner -
Deskripsi Fisik : vi.161 hlm.; 28 cm

Disiplin Kerja Karyawan Dapur Di Hotel Four Seasons Resort Bali

Pengarang : Luh Gede putri utami -
Deskripsi Fisik : xii. 157 hlm.; 28 cm

Prosedur Penyimpanan Bahan Makanan Di Hyatt Regency Yogyakarta.(2006)

Pengarang : Ni Kadek Tria sari -
Deskripsi Fisik : vii+53 hlm; 28 cm.

Analisis Kualitas Pelayanan Pramugraha Hotel The Ritz Carlton Bali Resort & Spa. (2008)

Pengarang : I Gede Susila D -
Deskripsi Fisik : xii + 96 hlm ; 28 cm

Kualitas Pelayanan Room Service Waiter Di Padma Resort Legian 2019

Pengarang : I Made Agus Hari S -
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm

Kualitas Pelayanan Bell Service Di Hotel Novotel Bali Ngurah Rai Airport 2019

Pengarang : Ketut Yogi W -
Deskripsi Fisik : xiii.64 hlm.: 18cm

Kualitas Pelayanan Porter Di Hotel Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay 2019

Pengarang : Gede Aditya Kharismara -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Panilaian Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pramusaji Di Sakala Restoran 2019

Pengarang : Kadek Wirya J -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Kualitas Pelayanan Pramusaji Le Pirate Restoran Di Segara Village Hotel Sanur 2019

Pengarang : Kadek Feronika -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Kualitas Pelayanan Butler Di Hotel Inaya Putri Bali 2019

Pengarang : I Gede Roi Sulaksana P -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Buttler Di Hotel Inaya Bali 2019

Pengarang : I Gede Putu Rio SP -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Petugas Telepone Operator Di Le Grande Bali 2019

Pengarang : Ni Putu Trisna Y -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Buttler Di Hotel The St.Regis Bali Resort 2019

Pengarang : Ida Bagus Ari W -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Guest Service Di Hotel The Ritz-Carlton Bali 2019

Pengarang : Kadek Rina Surya C -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Pramusaji Pada Donbiu Restoran Di Padma Resort Legian 2019

Pengarang : Pande Komang Wisnu S -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm

Kualitas Pelayanan Pramugraha Di Hotel Puri Bambu Kedonganan 2019

Pengarang : I Komang Aldi Wiranta -
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm

Kualitas Pelayanan Receptionst Dalam Menangani Tamu Check In Di Le Grande Bali Uluwatu 2019

Pengarang : Ni Putu Warniati -
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Search Result


Ditemukan 404 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "kualitas pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.49654 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog