Penerapan Hygiene Karyawan Di Dapur Made Joni Galeri & Restoran Di Teges Ubud Bali 2011
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Tinjauan Penentuan Haraga Jual Makanan Di The Shore Restaurant Hotel Nikko Bali Resort & Spa2011
Deskripsi Fisik : xii. 157 hlm.; 28 cm
Penerapan Keselamatan Kerja Di Dapur Nusa Dua Cafe Nusa Dua Bali
Deskripsi Fisik : xi. 154 hlm.; 28 cm
Penggunaan Sodium Tripoliphosphate(STPP)Sebagai Pengganti Bleng Pada Pembuatan Kerupuk Puli
Deskripsi Fisik : xii. 154 hlm.; 28 cm
Prosedur Pemeblian Barang-Barang SPA Pada Mandara Spa Kuta-Bali.(2006)
Deskripsi Fisik : xiii+65 hlm; 28 cm.
Tinjauan Terhadap Keterlambatan Pembayaran Hutang Di HArd Rock Hotel Bali.(2006)
Deskripsi Fisik : xi+51 hlm; 28 cm.
Upaya Pengembangan Kompetensi Kerja Pramusaji Pada Matahari Restoran Di Inna Sindhu Beach Hotel. (2009)
Deskripsi Fisik : viii + 43 hlm ; 28 cm
Prosedur Pelayanan Garden Club Staff Dalam Menangani Tamu Vip Di Padma Resort Legian 2019
Deskripsi Fisik : xv.67 hlm.: 18cm
Prosedur Pelayanan Makanan dan Minuman Oleh Pramusaji Pada Gading Restaurant Di Inaya Puri Bali 2019
Deskripsi Fisik : xiii.56 hlm.: 18cm
Penerapan Prosedur Pelayanan Bellman Di Hotel Inaya Putri Bali2019
Deskripsi Fisik : xiv.59 hlm.: 18cm
Prosedur Pelayanan Butler Di Villas Uluwatu 2019
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penerapan Standard Operating Prosedure Pelayanan Buttler Di Hotel The Ritz-Carlton Bali 2019
Deskripsi Fisik : xv. 75 hlm.: 18 cm
Penerapan Prosedur Pelayanan Butler Di Hotel ST. Regis Bali Resort
Deskripsi Fisik : xv.67 hlm.: 18cm
Prosedur Layanan Lunch Dengan A'la Carte Menu Oleh Pramusaji Pada Deli Restaurant Di Pullman Bali Legian Beach 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Butler Service Terhadap Guest Uppon Stay Di Hotel Ayana Resort Bali 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Butler Di Hotel St.Regis Bali Nusa Dua 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Butler Di Amanusa Villas Nusa Dua 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Penerapan Prosedur Pelayanan Butler Di Hotel The Ritz-Carlton Bali 2018
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada El Patio Restaurant Di Hotel Melia Bali
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Pramusaji Pada The B'z Restaurant Di Pullman Bali Legian Nirwana Hotel And Resort
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Minuman Oleh Bar Waiter/SS Pada Sunset Bar Di Padma Resort Legian
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Pada Room Service Di Pullman Legian Nirwana Hotel & Resort
Deskripsi Fisik : x, 50 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Room Service Di Anantara Hotel Seminyak Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Waterfall Restauran t Di Ayodya Resort Bali
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayana Wine Pada Boneka Restaurant Di Regis Bali Resort
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Pada The Ko Japanese Restoran Di Intercontinental Hotel Resort Jimbaran
Deskripsi Fisik : 70 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Di Cafe Lotus Ubud Gianyar
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Pelaksanaan Prosedur Pelayanan Romantic Dinner Di Eight Degrees South Restaurant Conrad Bali hotel
Deskripsi Fisik : x, 80 hlm.: 28 cm
Prosedur Pelayanan Makanan Dan Minuman Pada Asia Restaurant Di The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan
Deskripsi Fisik : 52 hlm.: 18 cm
Prosedur Pelayanan makanan dan minuman pada colloolloss pub di hotel grand nikko bali
Deskripsi Fisik : 87 hlm.; 28 cm
Prosedur Pelayanan American Service Pada The Shore Restaurant Di Hotel Grand Nikko Nusa Dua Bali
Deskripsi Fisik : 70 hlm.;18 cm
PROSEDUR PELAYANAN BUTLER SERVICE PADA MASA PANDEMI COVID -19 DI ALILA VILLAS ULUWATU.2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PROSEDUR PELAYANAN BARTENDER PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI HOTEL PURI SANTRIAN .2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PROSEDUR PELAYANAN TELEPON OPERATOR KEPADA TAMU SELAMA ERA NEW NORMAL DI JUMANA UNGASAN RESORT 2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PROSEDUR PELAYANAN BUTLER SERVICE PADA MASA PANDEMI COVID -19 DI ALILA VILLAS ULUWATU.2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PROSEDUR PELAYANAN BARTENDER PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI HOTEL PURI SANTRIAN .2021
Deskripsi Fisik : x1 52 hlm: 28 cm
PROSEDUR PELAYANAN MAKAN DAN MINUMAN PADA DHNYA RESTORT DI HOTEL TULIP JENENG RESORT BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
EFEKTIVITAS PROSEDUR PELAYANAN BARANG BAWAAN TAMU SAAT CHECK IN PADA PANDEMI COVID DI HOTEL BALI RESORT 2022
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
PROSEDUR PELAYANAN MAKAN DAN MINUMAN PADA DHNYA RESTORT DI HOTEL TULIP JENENG RESORT BALI
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
EFEKTIVITAS PROSEDUR PELAYANAN BARANG BAWAAN TAMU SAAT CHECK IN PADA PANDEMI COVID DI HOTEL BALI RESORT 2022
Deskripsi Fisik : xx, 234 hlm.: 23 cm
Search Result
Ditemukan 43 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "prosedur pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.01698 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog